Rabu, 01 Desember 2010

Tempat wisata TER-indah di SWISS

Swiss berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Austria dan kerajaan kecil Liechtenstein. Masyarakat Swiss menuturkan banyak bahasa dan terdapat empat bahasa resmi, iaitu bahasa Jerman, Perancis, Italia dan bahasa Romansh yang kurang populer. Swiss dikenal sebagai Tanah Alpen. Ada banyak tempat-tempat wisata di Swiss, tapi hanya beberapa saja yang dapat saiia tampilkan di sini..



The Chillon Castle


Terletak di tepi Danau Jenewa, Kastil Chillon adalah salah satu istana yang paling terkenal di Swiss. Bangunanl ini juga memiliki tiga halaman dan empat ruang yang besar yang menawarkan pemandangan indah di luar.


Zermatt


Meskipun ada banyak ski resort yang indah di Swiss, Zermatt berdiri sebagai salah satu daya tarik wisata Swiss atas karena terletak di kaki puncak terkenal Alpen Swiss.

Swiss National Park


Ini adalah salah satu daya tarik wisata Swiss yang pantas dilihat. Taman nasional Swiss, meliputi hampir setengah wilayah negara secara keseluruhan. Ini adalah tempat perlindungan bagi berbagai satwa liar seperti elks, Marmot dan elang, juga.



The Tropical Alps


Percaya atau tidak, Anda akan menemukan pohon-pohon palem di sini! Ticino sangat dekat ke Italia, dan menawarkan gletser serta pohon kelapa. budaya ini yang kaya dan beragam di daerah ini, dan sedikit diketahui orang-orang yang tidak tinggal di Swiss.

Zurich




 Anda tidak dapat melupakan kota tua berumur 2000 tahun yang kaya dalam sejarah. Ini adalah kota Swiss ini penuh dengan kafe yang trendi, butik internasional, dan hiruk-pikuk kehidupan modern.

Aletsch glacier


Ini adalah gletser terpanjang dan paling indah di Pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Ini adalah yang paling mudah untuk mengakses, dan melihat situs Warisan Dunia UNESCO pertama. gletser ini ditemukan di bagian barat-selatan Swiss di wilayah Aletsch.



 adakah yang berminat akan berlibur ke salah satu tempat di sana?? ^^

4 komentar:

  1. Hmmm...perlu diperhatikan bahwa blog bukan album foto, but it's ok jika semua tugas-tugas yang diberikan tersedia disini..segera tuntaskan tugas-tugasnya.

    BalasHapus
  2. pak Rohmat. hahaaha.. kan biar saia jd eksis pak.. wkwkwk

    BalasHapus